PerspektifTV

Header Ads

Begini Gaya Cewe Brebes Ketika Jadi Foto Model



BREBESTERKINI.COM, GAYA HIDUP - Kehadiran sosial media benar - benar menjadi ruang ekspresi terutama mereka generasi milenial, salah satunya adalah aksi unjuk gaya menjadi foto model seperti yang dilakukan para cewe di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Dalam akun instagram modelbrebes, disana terdapat berbagai macam gaya model para cewe asal daerah yang terkenal dengan logat bahasa ngapaknya ini.

Berikut ini beberapa gaya model yang kami dapatkan diakun tersebut. Umumnya mereka adalah generasi milenial. Meski tinggal di daerah tetapi urusan gaya tidak ketinggalan dengan para cewa di daerah perkotaan.

1. Gaya Naik Sepeda Motor
Foto yang diupload oleh admin modelbrebes yang merupakan repost dari akun mmy_age tersebut terlihat dua cewa milenial berboncengan di atas motor hasil modifikasi. Pengambilan angle foto yang pas membuat mereka seperti model profesional yang sering kita lihat di perkotaan.

Foto/igmodelbrebes/mmy_age
2. Bersandar di Tiang Portal
Dengan ekspresi yang sempurna, seorang model wanita tampak ekspresif menggambarkan suasana hatinya. Meskipun ini hanya ekspresi saat pengambilan foto tetapi ini menunjukan bahwa cewe di Brebes pun bisa melakukan hal yang seperti model profesional lakukan.
Foto/IGmodelbrebes/ndadakhunting.
3. Hijabers Senyum Manis
Tak ketinggalan pula mereka para generasi milenial yang mengenakan hijab menjadi model foto. Salah satunya adalah Nissazka Ramadhani.

Foto/IGModelBrebes
4. Foto Mirip Keturunan Tionghoa
Selain mengenakan fesyen asli Indonesia, terdapat pula seorang model yang mengenakan fesyen ala wanita keturunan Tionghoa.

Foto/IGModelBrebes/Nissakaramadhani

Bagaimana setelah Anda melihat para wanita asal Kabupaten Brebes menjadi foto model? Keren bukan? Yang pasti tidak kalah dengan para model profesional seperti yang sering kita lihat. (KNT)
Powered by Blogger.