PerspektifTV

Header Ads

Kapolda Jateng Cek Posko di Tol Pejagan


BREBESTERKINI.COM, PEMERINTAHAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol  Rycko Amelza Dahniel  di Exit Tol Pejagan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Memantau kesiapan posko pantau dan posko Operasi Ketupat Candi 2020 dan pengecekan pengalihan kendaraan dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah serta posko pengamanan pengalihan kendaraan di terminal Kecipir Kecamatan Tanjung. Rabu (29/4) sore.

Guna meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan sterilisasi pencegahan pandemi COVID-19 dan Operasi Ketupat Candi 2020 juga dilakukan di tiga lokasi exit tol, yakni Exit Tol Pejagan Tanjung, Terminal Kecipir dan di Tol Brexit Brebes Timur.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolda Jateng, Bupati Brebes Idza Priyanti  didampingi Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto,  Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faesal Amri, Kapolres Tegal Kota dan Kabupaten Tegal, Dandim 0712/Wijaya Kusuma Tegal, Kakorlantas Jateng, Kapolsek, BPBD Brebes, Dishub, Dinas Kesehatan, Asisten Sekda Brebes, Ka Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, perwakilan Jasa Marga serta tamu undangan lainnya.

Kapolda mengucapkan terimakasih atas kolaborasi ini dan kesemangatan teman-teman semuanya. Jujur saya katakan, memberantas corona bukan hanya tugas Polisi, TNI, ataupun Dishub.

Namun ini tugas semua komponen. Ini kerja yang harus kita lakukan bersama demi steril dan sehatnya Provinsi Jawa Tengah. Ayo sama-sama berkolaborasi dalam rangka menyikapi virus COVID-19, mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir.(RLS)

No comments

Silahkan memberikan komentar yang sopan

Powered by Blogger.