Header Ads

Satgas Lawan Covid-19 FKAM Berbagi Ditengah Pandemi


BREBESTERKINI.COM, SOSIAL - Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan terus ditunjukan Tim Satgas Lawan Covid-19 FKAM Brebes.

Kali ini tim berbagi paket sembako kepada warga di enam titik, yakni Desa Karanglo Rt 14/03 Kecamatan Jatibarang, Sawojajar, Jagalempeni, Pasarabatang, Wangandalem dan Desa Klampok Kabupaten Brebes Jawa Tengah pada Senin (28/4/2020).

Sasarannya adalah keluarga yang tidak mampu dan mereka para pekerja yang hari ini masih terpaksa bekerja di luar rumah akibat keterbatasan kondisi serta warga yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Edy Nurjaya menjelaskan im berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan ini, mereka banyak yang mengalami kesulitan ekonomi apalagi kondisi sekarang sedang mewabahnya covid-19.

Edy menambahkan, paket sembako terdiri dari beras, minyak, telur, biskuit dan kurma kita bantukan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat menambah kekhusyukan mereka dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan lebih mengindahkan himbauan Pemerintah untuk melaksanakan pembatasan sosial terlebih dahulu," kata Edy Nurjaya, salah seorang relawan.

Edy mengajak kepada masyarakat supaya bergerak bersama tangani virus Corona dengan mendonorkan bantuan untuk program "Kesehatan dan Ketahanan Pangan" .

"Untuk informasi lengkap silahkan bisa menghubungi 0857-2516-7000 atau  0271-7465377," terang Edy.

Penulis : Edi
Editor : Karnoto

No comments

Silahkan memberikan komentar yang sopan

Powered by Blogger.