#bawahfooter { margin:0; padding:0; text-align:center;} #bawahfooter1 { margin:10px 0 10px 0; padding:0;}
PerspektifTV

Header Ads

Mahasiswa Universitas Peradaban Bumiayu Terima Penghargaan

 

Foto/Vicky

BREBESTERKINI,COM, BUMIAYU -  Penghargaan diberikan kepada para mahasiswa pada malam puncak Dies Natalis ke-6 Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) yang dilaksanakan Rabu (28/10/2020) bertempat di Hall Orange Cafe Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 

Mahasiswa-mahasiswi tersebut merupakan para pemenang Duta Mahasiswa, Jungling Competition, Easport PES 2020 dan lomba video inspiratif yang menjadi rangkaian dies natalis.

Dies Natalis ke-6 UPB yang mengambil tema : “Kreativitas Tanpa Batas”, juga dihadiri perwakilan BEM Se-BREGAS (Brebes, Tegal dan Slawi).

Presiden BEM UPB, Royke Loru dalam sambutannya berharap melalui dies natalis ke-6 tersebut visi misi Universitas Peradaban tercapai dan mahasiswa terus bertambah.

"Hari ini menjadi awal adanya malam puncak diesnatalis, semoga dapat terus ada dan semakin baik setiap tahunnya," jelas Royke yang juga putra Maluku tersebut. 

Berbagai rangkaian dies natalis diadakan sekaligus untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa, "Pemilihan Duta Mahasiswa, Jungling Competition, Easport PES 2020, Lomba Video Inspiratif dan kuliah umum merupakan rangkaian dies natalis tahun ini," imbuh Royke. 

Rektor UPB yang diwakili Wakil Rektor III, M. Shofi Mubarok  hadir dalam malam puncak diesnatalis kali ini.  Shofi berharap rangkaian acara dies natalis menjadi wahana untuk menumbuhkan potensi mahasiswa. "Jadikan dies natalis wahana untuk menumbuhkan potensi kalian para mahasiswa," tegas Shofi dalam sambutannya.

Reporter : Vicky
Editor : Karnoto

No comments

Silahkan memberikan komentar yang sopan

Powered by Blogger.